Rutan Kelas 2 B Prabumulih Bangunkan Musholla dan Rumah Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 03 Februari 2020

Rutan Kelas 2 B Prabumulih Bangunkan Musholla dan Rumah Warga


PRABUMULIH, BSM.COM - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Prabumulih, Senin (3/2/2020) Sumatera Selatan meresmikan pembangunan dua musholla, dan penyerahan kunci pembangunan rumah milik Sudiono yang seluruhnya dibangun menggunakan dana infaq dan sodakoh seluruh pegawai rutan.

Peresmian kedua musholla dan penyerahan kunci itu bertempat Musholla Nur Hidayah di Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih.

Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH didampingi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkum Ham, Ajub Suratman, Kepala Rutan Kelas II B, Reza Meidiansyah Amd, IP, SH, Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE, tokoh masyarakat serta para unsur muspida lainnya.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ajub Suratman dalam sambutannya memberikan apresiasi dan pujian kepada Rutan Prabumulih, dimana dalam 1 tahun bisa membuat terobosan program dengan membangun 2 musholla dan 1 bedah rumah.
"Ini sungguh prestasi luar biasa dan apresiasi buat kepala rutan karena suatu bentuk kebanggaan untuk kita semua langsung melaunching semua program dalam setahun dengan melibatkan para napi di Rutan Prabumulih," ungkapnya.

Dikatakan Ajub, suatu kebanggaan bagi kemenkum ham yang bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk bisa dimanfaatkan orang banyak.
"Teruslah membuat inovasi terobosan-terobosan program yang bermanfaat seperti contoh pembangunan musholla dan bedah rumah karena ini merupakan hasil dari kerjasama kita semua dengan melibatkan para narapidana," jelasnya.

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan kepada Rutan Prabumulih bisa bekerjasama dan membantu mewujudkan program pemerintah yang bekerjasama dengan baznas.
"Terima kasih kepada kepala rutan telah membantu program-program pemerintah yang menyisihkan rezekinya untuk membantu orang banyak," pungkasnya.

Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH juga memberikan apresiasi atas kepedulian jajaran pegawai Rutan Prabumulih yang peduli keagamaan dan masyarakat tidak mampu.
"Kami ungkapkan terima kasih kepada seluruh pengawai Rumah Tanahan Negera Prabumulih dalam hal pembangunan ini. Semoga kedepan dapat terus dilakukan dan dapat terlebih dimanfaatkan oleh masyarakat sebaik-baiknya," pesannya orang nomor dua di Bumi Seinggok Sepemunyian dikinfirmasi terpisah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here