Adik Kandung Dewan Pimpinan IMO Tutup Usia, IMO-Indonesia Turut Berduka Cita - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 29 Maret 2020

Adik Kandung Dewan Pimpinan IMO Tutup Usia, IMO-Indonesia Turut Berduka Cita


JAKARTA, BS.COM - IMO-Indonesia turut berdukacita atas berpulangnya Pdt Bonatua Hasahatan Siregar, STh, M, Pdk, Jumat (27/3/2020) lalu, di Rumah Sakit Pelni Jakarta Barat.

Almarhum merupakan adik kandung dari St, Drs Mangatur Siregar Sekretaris Huria HKBP Grand Wisata Bekasi, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Jawa Barat.

Sebagaimana penuturan yang disampaikan Ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Jawa Barat St, Drs Mangatur Siregar merupakan kakak almarhum bahwasanya Pdt Bonatua Hasahatan Siregar, STh, M, Pdk pada 13 Maret 2020 lalu merasakan kurang sehat dan tidak enak badan serta merasa lelah yang akhirnya melakukan istirahat di rumah.

Kondisi kesehatan yang belum juga pulih pasca istirahat di rumah, maka pada 19 Maret 2020 keluarga membawa almarhum ke RS Mayapada. Setelah dirawat selama 9 hari kondisi kesehatan almarhum belum juga pulih bahkan semakin menurun beberapa hari terakhir.

Atas kondisi yang semakin menurun tersebut maka pada 27 Maret 2020, almarhum dirujuk ke RS Pelni dan memakai ventilator.
"Kondisinya yang semakin kritis akhirnya sekitar pukul 20.00 WIB 27 Maret 2020, dia (Bonatua Hasahatan) meningal dunia dan dinyatakan positif Covid-19," katanya.

Almarhum Pdt Bonatua Hasahatan Siregar, lahir di Muara Taput yang tutup usia 46 tahun adalah seorang pendeta fungsional di HKBP Kebayoran Baru Jalan Hang Lekir Jakarta Selatan. Almarhum dikebumikan di Pondok Rangon Jakarta Timur pada Sabtu 28 Maret 2020," pungkas St, Drs Mangatur Siregar.
"Keluarga besar IMO-Indonesia juga mendoakan, kiranya semoga diberikan kekuatan serta ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan," imbuh Ketua IMO-Indonesia, Yakub Ismail. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here