Bawa Sajam, Dua Warga Gunung Megang Terjaring Razia - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 01 Maret 2020

Bawa Sajam, Dua Warga Gunung Megang Terjaring Razia


MUARA ENIM, BS.COM - Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang kembali meringkus dua orang pelaku Tindak Pidana (TP) Senjata Tajam (Sajam) di wilayah hukum Polsek Gunung Megang, Polres Muara Enim Sumatera Selatan, pada saat Razia pada Sabtu, (29/02/2020), kemarin.  

Kedua pelaku sajam tersebut, yakni AE (42), dan NP (30), keduanya tercatat sebagai warga Desa Gunung Megang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH menyebutkan, gelar razia dilakukan guna menciptakan kamtibmas. Dan akhirnya kedapatan dua orang pelaku tersebut membawa sajam.
"Yang kemudian kita amankan berikut barang buktinya di Polsek Gunung Megang," ungkapnya.
"Penangkapan tersebut berawal saat gelar razia pada Sabtu, (29/02) malam sekitar pukul 8.00 WIB. KKYD razia yang dilaksanakan oleh tim trabazz yang langsung saya pimpin bersama kanit reskrim," akunya.

Adapun razia dilakukan dengan sasaran curas, curat, curanmor, senpi, sajam, narkoba, perjudian, miras dan prostitusi.
"Pada saat razia ada dua orang berlainan dengan berkendara sepeda motor yang kemudian saat kita geledah didalam jok motor terdapat sajam. Kini keduanya kita amankan berikut barang bukti (BB) di Polsek Gunung Megang untuk pemeriksaan lebih lanjut," tegas kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here