Demi Jalankan Tugas, Wartawan Terima Masker Gratis - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 30 Maret 2020

Demi Jalankan Tugas, Wartawan Terima Masker Gratis


OKU, BS.COM - Langkah nyata dilakukan oleh Kepolisian Sektor Baturaja Timur, merespons mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Polsek Baturaja Timur membagikan masker gratis untuk awak Media, di Kantor Polsek Baturaja Timur, Senin (30/03/2020).

Belasan wartawan hadir di Polsek Baturaja Timur mendapatkan masker gratis, masker yang dibagikan Polsek Baturaja Timur guna melindungi para awak media mencari berita agar masyarakat bisa mendapatkan berita/informasi dan menyebarkan himbauan ditengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19).

Pembagian masker gratis yang dilakukan Polsek Baturaja Timur ini disambut baik oleh awak media dan rasa terima kasih para awak media kepada Polsek Baturaja Timur yang sudah memperhatikan mereka, dimana mereka menjadi garda terdepan untuk mencari berita di saat wabah virus corona

Bowo salah satu awak media mengatakan terima kasih kepada Kapolsek Baturaja Timur dan jajarannya yang sudah memperhatikan wartawan sebagai awak media.
"Semoga apa yang dilakukan Polsek Baturaja Timur ini bisa diikuti oleh pihak mana pun agar bisa berbagi kepada sesama," pesan dia.

Di tempat yang sama, Pelaksana Harian (PLH) Kapolsek Baturaja Timur IPTU Yudhianto SE mengatakan pihaknya bisa mengadakan masker yang akan dibagikan kepada seluruh anggota Polsek Baturaja Timur. Dan ia bisa membagikan masker kepada rekan-rekan wartawan yang mana tugasnya juga didepan untuk menyampaikan informasi-informasi atau himbau kepada masyarakat.

Plh Kapolsek Baturaja Timur IPTU Yudhianto SE juga menghimbau kepada masyarakat.
"Kami dari Polsek Baturaja Timur menghimbau Kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Baturaja Timur untuk mentaati maklumat yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah dan mentaati apa-apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah untuk kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jadi kami harapkan masyarakat yang tidak ada kepentingan untuk tetap berada di rumah untuk memutus penyebaran Covid-19 ini, biasakan hidup sehat dan juga keluarga masing-masing untuk tetap berada di rumah," ajaknya kapolsek. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here