Doni Eka Syaputra Jabat Kapolres Muara Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 05 Maret 2020

Doni Eka Syaputra Jabat Kapolres Muara Enim


# Mantan Kapolres Bertugas di Polda Babel

MUARA ENIM, BS.COM - Pisah sambut Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Jowono, SH, SIK, MH, kepada Kapolres Muar Enim baru AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH digelar Kamis, (05/03) dengan penuh keakraban.

Kapolres Muar Enim yang baru, yakni AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH saat masuk di Markas Polres Muara Enim disugukan tari sambut dan sambutan tradisi pedang pora dengan pengalungan bunga oleh TK Bhayangkara Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH mengungkapkan, bahwa berharap kondisi di wilayah hukum Polres Muara Enim tetap aman dan kondusif. Dengan begitu tetap menjadi wilayah bebas konflik dan aman dari  tindak pidana yang meresahkan masyarakat.
"Target kita untuk menguatkan commander wish yang merupakan kebijakan Bupati Muara Enim sebagai pedomoan untuk menekan angka kejahatan. Sehingga diharapkan kegiatan demi kegiatan di Kabupaten Muara Enim berjalan sesuai yang kita harapkan," ucap AKBP Doni.

Sementara AKBP Afner Juwono menyatakan sangat bangga atas kerjasamanya selama memimpin Polres Muara Enim bersama para aparatur dan unsur lainnya di Polres Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) ini. Dimana, sistuasi yang berjalan aman dan lancar selama ini dapat diteruskan oleh Kapolres baru AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH. Terlebih kapolres yang baru ini pernah bertugas di wilayah OKI hingga mendapatkan kesuksesan dapat ditelurkan di Polres Muara Enim," tutur Afner.

Sedangkan Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH pun sama pula berharap kepada Kapolres Muar Enim yang baru menjabat dapat bekerjasama dengan baik dan juga sukses dalam menjaga situasi yang kondusif di Bumi Serasan Sekundang ini.
"Ucapan apresiasinya serta terima kasih kepada AKBP Afner Juwono, yang telah bertugas memimpin Polres Muara Enim dengan suskses serta selamat bertugas di tempat yang baru di Polda Babel," imbuh bupati. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here