Juarsah Apresiasi Kinerja Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 Maret 2020

Juarsah Apresiasi Kinerja Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Malam pisah sambut dari Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH ke Kapolres Muara Enim baru AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM penuh hikmat dan haru.

Kegiatan acara tersebut dipusatkan di Balai Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (05/03) kemarin.

AKBP Afner Juwono SH, SIK MH yang menjabat sebagai Kapolres Muara Enim sejak t2018 hingga 2020 ini. Dimana dengan berbagi prestasi dan penghargan yang diterima kapolres yang akrab dipanggil Afner dikalangan media itu.

AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan, sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah berkontribusi membantu dari pihak kepolisian selama ini ucapnya.
”Ya, Alhamdulillah dan sangat bersyukur atas berkat dukungan dari masyarakat semuanya yang sangat membantu sehingga kami mampu mewujudkan kondisi Kabupaten Muara Enim yang aman dan damai seperti saat ini. Tentunya sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa dari semuanya, baik dari Forkopimda Muara Enim juga seluruh dan rekan- rekan jajaran polres Muara Enim,” ujar Afner Juwono SH, SIK, MH yang kini menjabat sebagai Wadir Reskrimum Polda Babel.
"Dan ucapkan selamat datang kepada kapolres yang baru, serta kepada seluruh masyarakat Muara Enim saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apa bila ada hal yang kurang berkenan dihati saat kami menjalankan tugas disini," tambahnya.

Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam pidato sambutannya mengatakan kepada kapolres yang lama, Pemerintah Kabupaten Muara Enim mewakili seluruh masyarakat menyampaikan ribuan terima kasih atas kinerja kapolres yang sudah membantu pemerintah dan warga dalam pengamanan Kabupaten Muara Enim.
”Kepada Bapak AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH kami berterima kasih atas kinerja nya yang sudah mengungkap kasus kejahatan kriminal maupun penggunaan obat terlarang alias narkoba. Sekali lagi kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga makin sukses pada jabatan yang baru sebagai Wadireskrim Polda Bangka Belitung," terang Juarsah.

Sedangkan AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM, Kapolres Muara Enim yang baru berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim telah menyambutnya dengan baik.
"Juga saya mohon bantuan setelah dukungan dalam mengemban amanah tugas di Muara Enim ini, apakah saya mampu seperti Pak Afner yang banyak mendapatkan prestasi," kata kapolres. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here