Polsek Lembak Lawan Covid-19 dengan Disinfektan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 Maret 2020

Polsek Lembak Lawan Covid-19 dengan Disinfektan


# BNNK Muara Enim Periksa Tamu Kantor yang Datang

MUARA ENIM, BS.COM - Virus Corona atau Covid-19 menjadi fokus seluruh komponen terkait mewabahnya kasus Covid-19 sejak berapa hari terakhir ini.

Begitu pun sebaliknya bagi Polsek Lembak bersama seluruh element, khususnya di wilayah hukum Polsek Lembak, Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) terus bahu-membahu melaksanakan pencegahan mewabah Virus Corana yang sangat mematikan itu.

Kapolsek Lembak, Iptu Desi Azhari SH, MSi mengatakan, bahwa sejauh ini pihaknya terus melakukan upaya pencegahan soal Covid-19 melalui sosialisasi ke desa-desa, dan juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk menangkal datangnya Covid-19.

Dimana, penyemprotan cairan dilakukan di tempat-tempat yang dianggap vital. Bahkan Mapolsek Lembak melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah adanya Virus Corona tersebut.
"Ya, kita barusan menyemprot cairan disinfektan, yakni cairan yang bisa mencegah bakteri virus yang ada. Kita tetap fokus dan mengawasi serta memantau perkembangan yang ada baik sekarang atau pun nanti. Oleh karena itu kita himbau warga tetap disiplin untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah, sebelum semuanya berjalan normal," tegasnya.

Dikatakan Desi, seluruh komponen di wilayah hukum Polsek Lembak marilah bahu-membahu untuk tetap tanggap adanya bencana penyebaran covid-19 ini.
"Sekali lagi kita imbau agar masyarakat tetap waspada dan untuk sementara berdiam diri di rumah masing-masing. Terlebih fokus menjaga kebersihan lingkungan, mengkomsumsi buah, rajin olahraga serta jangan panik adanya hal yang belum jelas asal-usulnya," pesan kapolsek.

Sementara itu, hal serupa juga terkait Covid-19 BNNK Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan menyemprotkan cairan disinfektan guna menangkal Virus Corono yang saat ini tengah mewabah di berbagai daerah Indonesia.

Dimana dalam menanggulangi dan mencegah Virus Covid-19 atau Virus Corona yang kian mewabah tersebut Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim, kemarin, terus melakukan pencegahan dan perang melawan Virus Corona yang mematikan itu.

Penyemprotan tersebut berpusat BNNK di area Markas BNNK Muar Enim itu sendiri.
"Hal ini dilakukan kita untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 itu," tetang Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST, Rabu (25/3/2020).

Lanjutnya, terlebih dikesempatan ini pihaknya sekaligus memeriksa atau screnning terhadap klien dan tamu yang datang ke kantor BNNK Muara Enim. Bukan cuma itu, pihaknya pun sebaliknya sama menghimbau kepada seluruh personel BNNK Muara Enim agar supaya lebih berhati-hati terhadap Virus Corona dan menjaga kebersihan diri maupun di lingkungan kantor.
"Kami laksanakan upaya pencegahan terhadap Virus Covid-19 ini. Mari kita semua memaranginya melalui kedisiplinan terutama menjaga kesehatan diri, kebersihan lingkungan maupun menghindari segala kegiatan keramaian buat sementara waktu ini," ajak Kepala BNNK Muara Enim itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here