Seorang Dewan Prabumulih Masuk Daftar ODP Covid-19 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 Maret 2020

Seorang Dewan Prabumulih Masuk Daftar ODP Covid-19


PRABUMULIH, BS.COM -Salah satu anggota DPRD Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) dinyatakan masuk daftar 19 orang yang dilaporkan masuk dalam daftar orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 di Kota Prabumulih.

Hal tersebut lantaran usai kembali dari wilayah episentrum penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Setidaknya hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemrintah Kota (Pemkot) Prabumulih sekaligus Pelaksana Tugas (Direktur) RSUD Prabumulih, dr, Happy Tedjo saat dibincangi awak media di kediamannya, Rabu (25/3/2020) sore.

dr Happy Tedjo menjelaskan, seorang anggota dewan berstatus ODP tersebut bersama istrinya setelah melakukan perjalanan dari wilayah Provinsi Lampung atau kronologis perjalanannya yang melewati daerah-daerah zona merah. Sehingga pihaknya melakukan penanganan lebih lanjut.
“Diantara jumlah orang yang tengah penanganan kami dalam masa ODP saat ini, salah satunya adalah anggota DPRD Prabumulih bersama istrinya. Anggota dewan ini kami ketahui riwayat perjalanannya dua hari yang lalu baru saja pulang melakukan kunjungan ke wilayah Lampung,” terangnya.

Dia merincikan jumlah penanganan ODP dan PDP Covid-19 di Kota Prabumulih oleh pihaknya saat ini ada sebanyak 12 orang. Dengan rinciannya masing-masing sebanyak 11 orang berstatus ODP dan 1 orang berstatus PDP.
“Untuk saat ini jumlah ODP ada sebanyak 19 orang dengan rincian sudah selesai dipantau sebanyak 8 orang. Dan masih ada sebanyak 11 orang yang masih berstatus ODP. Sementara untuk 2 orang yang berstatus PDP kemarin satu orang sudah dinyatakan sembuh,” tambah pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here