Kamijo Sumsel Produksi Masker dengan Libatkan Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 April 2020

Kamijo Sumsel Produksi Masker dengan Libatkan Warga


PALEMBANG, BS.COM - Pandemi Covid 19 juga terdampak pada perekonomian masyarakat, banyaknya para pekerja dirumahkan, PHK dan para pedagang/wirausaha yang gulung tikar, hal ini membuat  Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) DPW Sumatera Selatan mengambil langkah untuk membantu masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

Menurut Ketua DPW KAMIJO Sumsel Husin Jamahir mengatakan, pihaknya melibatkan masyarakat yang ekonomian terdampak Covid-19 dengan cara bagi hasil.
"Kita kasih mereka bahan untuk membuat masker, lalu mereka kerjakan dirumah mereka, dan setelah jadi kita ambil dan dipasarkan masker tersebut,” ujarnya, Sabtu (11/04/2020).
"Kita pasarkan masker-masker tersebut via online dan jaringan kita, melalui FB, WA dan sosmed pengurus-pengurus KAMIJO sambung Husin di Sekretariat KAMIJO Sumatera Selatan jalan KH Azhari Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU 1 Palembang.

Husin berharap agar kedepan bisa bekerjasama dengan pihak pemerintah agar ekonomi masyarakat bisa terbantu.
”Bagi yang ingin order masker silahkan hubungi KAMIJO Sumsel di nomor 085380013610 dan ke nomor 083809647643 atau bisa langsung ke posko kita,” pesan dia. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here