Meski Covid-19 Ajak Warga Khusyuk Jalani Ibadah Puasa - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 23 April 2020

Meski Covid-19 Ajak Warga Khusyuk Jalani Ibadah Puasa


MUARA ENIM, BS.COM -Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah tahun ini, dimana Indonesia diterpah wabah Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga kunjung usai. H Rani Kodim SH seorang anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mengajak warga Kabupaten Muara Enim dalam menjalankan ibadah puasa kali ini dengan semangat dan khusyuk.

Meski wabah Covid-19 masih tengah mewabah, namun tetap masyarakat diharapkan semangat meningkatkan ketakwaan di bulan puasa ini serta tetap menjaga kewaspadaan ditengah pandemi Covid-19. "Selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim dan tetap menjaga kebersihan melalui pola hidup sehat serta tingkatkan kewaspadaan dengan disiplin pada aturan," ucapanya, Kamis (23/4/2020) kepada media ini.

Dikatakan Rani Kodim, ibadah puasa pada ramadhan kali ini sangatlah berbeda terkait masih mewabahnya pandemi Covid-19, namun berharap akan tetap beribadah dengan ikhlas serta berharap ridho Tuhan Yang Maha Esa (YME).
"Semoga ramadhan kali ini menjadikan kita untuk meningkatkan kualitas dan iman kita menambah lebih baik, meskipun cobaan ditengah pandemi Covid-19. Marilah kita bersama-sama memutus tali rantai penyebaran virus corona ini," ajak pria yang sekarang juga menjabat Ketua (Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang) PPKG. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here