Avena Prabumulih Bersama PT PEP Asset 2 Bagikan Ratusan dan Ribuan Masker ke Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 Mei 2020

Avena Prabumulih Bersama PT PEP Asset 2 Bagikan Ratusan dan Ribuan Masker ke Warga


PRABUMULIH, BS.COM - Aksi peduli dan prihatin terhadap dampak yang ditimbulkan dari Pandemi Covid-19 terhadap warga, khususnya warga tidak mampu juga dilakukan oleh Avena (Asosiasi Vendor Pertamina) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. 

Kegiatan yang dilaksanakan dengan bekerjasama pihak PT Pertamina EP (PEP) Asset 2 ini berupa pembagian ratusan paket sembako dan ribuan masker kepada warga terutama yang tinggal dilingkungan sekitar aktivitas perusahaan PT PEP Asset 2 Field Prabumulih, Jumat (1/05/2020) pagi.

Acara penyerahan bantuan sebanyak 150 paket sembako dan 1000 buah masker yang dilakukan secara door to door ke rumah warga ini juga dihadiri langsung oleh Assman Legal dan Relation PT PEP Asset 2 Setio Puji Hartono.
“Bantuan langsung kita berikan ke masyarakat yang kurang mampu secara door to door, dimulai dari jam 09.00 selesai sampai jam 12.00 WIB tadi,” ungkap Ketua Harian Avena Kota Prabumulih, Ary Rudiansyah didampingi Sekretaris Avena, Irwan Musta’an, Jumat (1/5/2020) usai kegiatan.

Menurut pria yang akrab disapa Bago ini, kegiatan dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian avena terhadap warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Dijelaskan dia, adapun ratusan paket sembako yang telah dibagikan diperoleh dari sumbangan para anggota dan pengurus avena, sementara sebanyak 1000 buah masker berasal dari bantuan PT PEP Asset 2.
“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat buat warga yang sangat membutuhkan dan tidak mampu. Dan kepada kawan-kawan Avena, juga PT Pertamina EP Asset 2 kami ucapkan terima kasih sehingga terlaksananya kegiatan kita hari ini. Semoga di bulan istimewa ini, bulan penuh barokah wabah Covid-19 ini segera cepat berakhir dan aktivitas kehidupan kembali normal,” harapnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here