Bawa Sabu, Trio Arisandi Dibekuk Polisi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 03 Mei 2020

Bawa Sabu, Trio Arisandi Dibekuk Polisi


MUARA ENIM, BS.COM -Satuan Res Narkoba Polres Muara Enim, Sumatera Selatan sebelumnya pada Sabtu, (02 /05) sekitar pukul 17.00 WIB mengamankan Trio Arisandi yang kedapatan membawa 5 paket diduga narkotika jenis sabu dipinggir Jalan Desa Lingga, Kecamatan lawang kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. 

Kemudian dilakukan pengembangan terhadap pelaku Trio, dan mendapatkan hasil dari penjelasan pelaku bahwa narkotika tersebut didapat dari Hendriansyah.

Pada waktu yang sama anggota mencoba melakukan under cover tidak lama kemudian datanglah  Hendriansyah dengan menggunakan sepeda motor dan dengan sigap anggota langsung mengamankan  Hendriansyah. Kemudian dilakukan pemeriksaan pada rongga badan dan sekitaran lokasi didapatkanlah 1 paket narkotika jenis sabu berat brutto 2,60 gram yang didapatkan didalam kotak rokok yang dimasukannya didalam saku baju .

Kemudian Hendriansyah beserta barang bukti digelandang ke Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH, SIK menjelaskan pelaku dan barang bukti tersebut sudah kita amankan di Sat Resnarkoba Polres Muara Enim guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
"Barang bukti yang diamankan dalam perkara tersebut berupa 1 paket diduga narkotika jenis sabu berat bruto 2,60 gram, 1 Unit HP Blackberry warna hitam dan 1 unit sepeda motor Yamaha Byson,"  tutup Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here