Nurjanah Sumringah Sembuh dari Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 05 Mei 2020

Nurjanah Sumringah Sembuh dari Covid-19


PRABUMULIH, BSMCOM - Warga Prabumulih patut bersyukur atas kian bertambahnya pasien Covid-19 asal kota ini yang sembuh dan telah pulang berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

Hal itu, setelah kemarin dua pasien Covid-19 yang dijemput pulang oleh tim kesehatan Kota Prabumulih dengan nomor 11 asal Prabumulih yakni Nurjanah (58) tahun.

Setelah melalui fase isolasi dan penanganan medis akhirnya Tuhan Yang Maha Esa (YME) memberikan perempuan paruh baya ini kesembuhan dari terjangkit Covid-19 itu.

Tampak dalam video saat penjemputan ibu Nurjanah, petugas medis sempat menyemprotkan cairan desinfektan kepada pasien Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh ini.

Dari gesturnya petugas medis yang menghantarkan Nurjanah tampak bahagia sembari berpesan jangan keluar rumah.
"Makan teratur, istirahat, dan berolahraga," ucap petugas medis yang terekam dalam video yang diunggah di akun Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Sumatera Selatan, Selasa (5/5/2020).

Hingga saat ini tercatat jumlah pasien positif asal Prabumulih, yaitu 12 orang lagi setelah 4 orang yang dinyatakan sembuh dan sudah pulang ke rumah mereka. Sementara yang dalam perawatan sebanyak 7 orang, dan yang meninggal 1 orang. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here