KPM Janji Gunakan BLT-DD dengan Baik - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 Juni 2020

KPM Janji Gunakan BLT-DD dengan Baik


MUARA ENIM, BS.COM - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 3 Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan sudah disalurkan pada Selasa, (30/06). 

Sebanyak 164 Kepala Keluarga (KK) penerima BLT-DD terlihat diserahkan oleh Pemdes Desa Talang Taling melalui Kepala Desa (Kades) Talang Taling, yakni Syafran didampingi Ketua BPD Zakaria, Bhabin Kamtibmas Polsek Gelumbang Bripka Rahmat, Bhabinsa Talang Taling Koramil 404-01 Serda Supomo serta dihadiri Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos bersama perangkat desa.

Kades Talang Taling Syafran pada media ini, Selasa (30/6/2020) mengungkapkan, bahwa penyaluran BLT-DD tahap ketiga disalurkan kepada sebanyak 164 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akibat dampak Covid-19.
"Ya, alhamdulilah penyaluran demi penyaluran BLT-DD untuk warga keluarga penerima manfaat telah kita salurkan dan tetap kita tegaskan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 saat penerimaan.
"Dan tetap kita himbau agar warga penerima BLT DD dapat mempergunakan sebaik-baiknya dan yang bermanfaat saja," ungkapnya.

Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos, menambahkan agar masyarakat Keluarga Penerima Manfaat lewat anggaran BLT-DD yang telah menerima untuk dipergunkan yang bermanfaat seperti apa yang disampaikan kades.
"Duet jangan dipoya-poyakan, dan tetap ciptakan kedamaian dilingkungan masing-masing serta terpenting saat ini jaga pola hidup sehat terkait wabah coron saat ini," pesannya orang nomor satu di Kecamatan Gelumbang tersebut.

Penerima BLT-DD Rowi (70) dan Masyaroh (70) mengungkapkan tentunya ini akan dipergunakan sebaik-baiknya.
"Kita berharap minta dibantu lagi oleh pemerintah jika masih ada programnya serta ucapan terima kasinya atas bantuan BLT-DD ini kepada saya," aku Rowi dan Masyaroh (70) pada media Berantas Sumsel.com. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here