IMO Harus Jadi Mitra Strategis - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 20 Juli 2020

IMO Harus Jadi Mitra Strategis


NTT, BS.COM - Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Provinsi Nusa Tenggara Timur wadah perkumpulan orang muda secara resmi memberikan dukungan penuh dan apresiasi kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang selama ini aktif dalam mengawal pembangunan di Nusa Tenggara Timur.

Hal ini diungkapkan Ketua Komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Nusa Tenggara Timur Hermanus TH Boki pada saat kegiatan Ngopi (Ngobrol Inspiratif) bersama pemuda KNPI, dengan tema Ekspansi Bank NTT ditengah Pandemi Covid-19 dalam rangka memperingati HUT ke-47 KNPI tahun ini, Kamis, (16/7/2020) di In & Out Resto Kupang.
“Atas nama keluarga besar KNPI NTT, saya selaku ketua DPD menyampaikan terima kasih kepada kakanda Rony Banase sebagai Ketua DPW IMO-NTT dan seluruh jajarannya. Saya pikir secara pribadi terlepas dari jabatan kami, sebagai orang-orang muda yang punya mimpi kita sering melakukan silaturahmi dan saling mengenal satu dengan yang lain secara baik,” ujar Ketua KNPI Provinsi NTT, Hery Boki.

Oleh karena itu, imbuh Hery Boki, ia terus berjalan bersama dan bergandengan tangan karena kedepan akan menjadi pemimpin dalam setiap level.
"Kita akan terus menjalani silaturahmi ini dan kita tidak mungkin berjalan sendiri. Kita harus berada dalam semangat perjuangan yang sama agar dapat mengekspresikan ide-ide orang muda dengan tetap menjaga profesionalitas dari masing-masing ruang dan waktu,” ungkapnya
Boki berharap teman-teman dari Ikatan Media Online (IMO) Indonesia mengedepankan dan memenuhi syarat mekanisme.
"Kami dari DPD KNPI juga melihat hal-hal yang bersifat profesional dan proporsional, mari kita terus bergandengan tangan untuk membangun Nusa Tenggara Timur,” pintanya.

Tentu semua keberhasilan dan prestasi yang didapatkan oleh kelembagaan KNPI, ungkap Hery, tidak serta-merta karena kehebatan internal DPD.
“Kami sadar bahwa semua itu karena jalinan kerjasama dan dukungan semua pihak terutama teman-teman media,” ucapnya.

Hari ini, tandas Ketua KNPI Provinsi NTT dua periode ini.
“Kita tetap memberikan apresiasi bahkan dimata DPD KNPI wadah resmi sekelas DPW IMO NTT harus menjadi mitra strategis dengan seluruh stakeholder orang muda di daerah agar bekerjasama terhadap seluruh dinamika dan perkembangan yang ada di daerah," tutupnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here