Pemkot Prabumulih Sembeli 4 Hewan Kurban - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 30 Juli 2020

Pemkot Prabumulih Sembeli 4 Hewan Kurban


PRABUMULIH, BS.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) telah menyiapkan sumbangan empat ekor sapi kurban ke masjid disejumlah wilayah kecamatan yang ada di Kota Prabumulih.
“Alhamdulillah tahun ini Pemerintah Kota Prabumulih kembali membagikan sapi kurban sebanyak empat ekor sapi,” kata Walikota (Wako) Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM dibincangi di Perkantoran Pemkot Prabumulih, Rabu (29/7/2020), kemarin.

Menurutnya, bantuan keempat ekor sapi kurban tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak pemerintah kota terhadap masyarakat khususnya warga kota Prabumulih yang membutuhkan.
“Sapi kurban tersebut merupakan sumbangan dari Pemkot Prabumulih. Nantinya akan diserahkan ke masyarakat di Kelurahan Payuputat, Gunung Kemala, Karang Jaya dan ke warga di Kampung Pemulung, Kelurahan Prabujaya terangnya.

Lebih lanjut Ridho mengingatkan juga kepada seluruh masyarakat maupun para panitia penyembelihan hewan kurban agar memperhatikan Protokol Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 saat perayaan Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini.

Karena menurutnya, dalam suasana pandemi seperti sekarang ini lebih harus menghindari hal-hal yang mungkin bisa menyebarkan virus corona. Ia pun mengimbau protokol kesehatan berlangsung sejak akan melaksanakan sholat Id, memotong hewan, hingga pembagian daging.
“Seluruh pihak harus bekerjasama agar taat protokol kesehatan. Karena itu, saya mengimbau seluruh warga Prabumulih yang melaksanakan idul adha dan pemotongan hewan kurban dapat memperhatikan protokol kesehatan,” pesan ayah 3 anak tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here