Polres Prabumulih Resmikan 3 Warong Mang "Pedeka" - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Juli 2020

Polres Prabumulih Resmikan 3 Warong Mang "Pedeka"


RABUMULIH, BS.COM - Kapolres Prabumulih, Sumatera Selatan meresmikan Warung Mang Pedeka, makan gratis khusus untuk pekerja informal dan korban PHK, Jumat (17/7/2020) sekitar Pukul 10.00 WIB.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH didampingi Waka Polres Prabumulih Kompol Agung Adhitya Pranata SH, SIK menyampaikan peresmian Warung Mang Pedeka guna membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Prabumulih.
"Kita hari ini meresmikan Warung Mang Pedeka konsepnya, kita memberikan makan gratis kepada masyarakat pekerja informal dan masyarakat yang terdampak Covid-19 misalnya kena PHK," ucap kapolres.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kegiatan Warung Mang Pedeka ini bertujuan untuk membantu ekonomi masyarakat didua sisi.
"Kegiatan ini tujuannya membantu ekonomi kerakyatan supaya ekonomi bisa bergulir kembali, kita membantu didua sisi dari ekonomi kerakyatan masyarakat yang berjualan dan ekonomi masyarakat yang sedang susah sekarang, kita persilakan makan gratis disini dijam makan siang. Ini juga merupakan program inovasi dari pak kapolda yang kita laksanakan setiap hari jumat dan berpindah-pindah tempat setiap minggunya," ungkapnya.

Ketiga lokasi yang menjadi Warung Mang Pedeka yakni di belakang Bank Sumsel Babel, Warung Makan Wong Kito terletak di Jalan Padat Karya dan Warung Makan Pecel Lele Nicko Wijaya Jalan Sudirman, Kelurahan Tugu Kecil samping Rumah Makan Siang Malam. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here