PWI Muba Bakal Gelar Sejumlah Perlombaan Olahraga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 29 Juli 2020

PWI Muba Bakal Gelar Sejumlah Perlombaan Olahraga


// Terkait HUT RI ke-75 Tahun Ini

MUBA, BS.COM - Memenuhi undangan Ketua PWI Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan Herlin Koisasi SH dalam acara rapat membahas kegiatan olahraga guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020 mendatang, yang berlangsung di ruang rapat Kantor PWI Muba Jalan Kolonel Wahid Udin Kota Sekayu, Selasa (28/07), lalu.

Hasil paparan dari ketua untuk dimusyawarakan bersama tentang kepanitiaan serta sistem perlombaan menghasilkan suatu kata sepakat.
"Sehingga hal ini dijadikan keputusan yang nantinya akan kita tuangkan pada surat pemberitahuan resmi bernomor register surat-menyurat agenda PWI Muba," papar PWI Muba, Herlin Koisasi SH.

Dengan melalui mikrophon MC oleh Sekjen PWI Muba Indra Jaya S, I, Kom juga memberi kesempatan tanya jawab maupun saran yang mendukung dalam kegiatan nanti hingga terlaksana dengan baik dan lancar, agar kebersamaan keanggotaan ditubuh PWI dapat terjalin dengan rasa kerukunan serta gotong royong tanpa ada suatu yang dipilah-pilah.
"Siapa dan apa perbedaan selama kita masih satu guna mengutamakan persatuan dan kesatuan," tambahnya.

Sesi sahut kata dari anggota wartawan yang disampaikan Jahri dan kawan-kawan, agar perlombaan nanti dapat diadakan kontestan beregu guna semua anggota wartawan dapat mengikuti tanpa membedakan antara yang ahli alias pemain senior. Karena semua dapat turun dalam pertandingan demi mendapat pengalaman dengan lawan main yang sudah profesional.
"Dari itu juga sudah sepenuhnya didukung oleh rekan-rekan yang lain untuk dapat diagendakan oleh notulen Sinta sebagai admin di Kantor PWI Muba, dengan waktu tinggal menghitung hari lagi," imbuh dia. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here