100 Polisi Disidak Test Urin Oleh Kapolres - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 18 Agustus 2020

100 Polisi Disidak Test Urin Oleh Kapolres


MUARA ENIM, BS.COM - Dalam rangka pengawasan anggota dan meningatkan Zona Integritas menuju WBBM dan Revolusi Mental, Polres Muara Enim melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) test urin Anggota Opsnal Polres Muara Enim, pada Selasa, (18/08) di Polres Muara Enim Sumatera Selatan.

Kegiatan pemeriksaan urin anggota Opsnal Res Muara Enim yang dipimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM didampingi oleh Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH, SIK dan Kasi Propam Iptu Alatas.

Usai apel para anggota Opsnal Polres Muara Enim dikumpulkan dan diarahkan ke Sat Res Narkoba Polres Muara Enim, dengan dibantu Urkes Polres Muara Enim, dan satu persatu anggota Opsnal Res Muara Enim diperiksa urinnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM menyebutkan pagi ini 100 anggota Opsnal Polres Muara Enim diperiksa urinenya dan dari pemeriksaan tersebut keseluruhan personil dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika. ungkap Kapolres.
"Datanya kita peroleh dari petugas yang memeriksa urine anggota Opsnal Polres Muara Enim, yaitu anggota Sat Reserse Narkoba berjumlah 22 orang, Sat Reskrim 44 dan anggota Sat Intelkam 34 Orang," ujar kapolres, Selasa (18/8/2020) kepada media ini.

Kegiatan ini merupakan komitmen Polres Muara Enim dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan kinerja Polres Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here