800 Paket Sembako Akan Disalurkan Polisi ke Warga Tak Mampu - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 Agustus 2020

800 Paket Sembako Akan Disalurkan Polisi ke Warga Tak Mampu


// Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75

MUARA ENIM, BS.COM - Dalam waktu dekat Kesatuan Polres Muara Enim akan mendatangi kediaman warga yang masuk kedalam pendataan Bhabin Kamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim, Sumatera Selatan.

Kedatang para pesrsonil kepolisian ke kediaman warga tersebut oleh Sat Binmas, Sat Lantas, dan Bhabin Kamtibmas bersama polsek jajaran di Polres Muara Enim untuk bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini.

Hal itu terungkap saat Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MH melepas bakti sosial serentak di Polres Muara Enim pada Rabu, (19/08/2020), kemarin, bersama jajarannya guna untuk pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan terdampak Covid-19. Dimana, bakti sosial serentak tersebut berupa membagikan sebanyak 800 paket sembako.

Adapun sasaran masyarakat yang membutuhkan paket sembako dimasa Pendemi Covid-19 yang didata bhabin kamtibmas dan pemerintahan setempat berhak menerimanya bantuan itu.

Selanjutnya Kapolres Muara Enim melepas rombongan yang akan melaksanakan door to door atau rumah ke rumah warga buat mendistribusikan paket sembilan bahan pokok (sembako) bakti sosial serentak dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75.
"Kegiatan bakti sosial ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dimasa masa pandeni virus corona ini," ucap Kapolres Muara Enim saat melepas pendistribusian paket sembako bagi masyarakat membutuhkan tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here