Anggota Dewan Berikan Sembako Bagi Warga Tak Mampu - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 29 Agustus 2020

Anggota Dewan Berikan Sembako Bagi Warga Tak Mampu


PRABUMULIH, BS.COM - Bulan Muharram bagi umat muslim merupakan salah satu bulan dipenuhi kebaikan, sehingga di bulan ini umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan, memperbanyak ibadah, bersedekah dan hingga menyantuni anak yatim.

Dimana, dalam rangka memperingati Hari 10 Muharram 1442 Hijriah, anggota DPRD Prabumulih asal partai PKS, Hj Nurlisna memberikan bantuan beras  5 Kg kepada sebanyak 400 keluarga (KK) warga tidak mampu, yang berada di Kelurahan Muntang Tapus dan Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Sabtu (29/08/2020).

Selain bantuan beras, istri dari salah satu pejabat Struktural dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih ini juga memberikan santunan uang bgai 50 anak yatim.
”Sebenarnya ini kebiasaan turun menurun dari almarhum ayah mertua saya (Bin Ali), dan sampai saat ini setiap bulan muharram kami tetap meneruskan tradisi baik ini. Apalagi saat ini ditengah pandemi, tentu sudah kewajiban kita untuk saling membantu,” terang Hj Nurlisna ketika dibincangi disela pembagian beras didampingi suami dan kaum ibu warga setempat.

Disela-sela pemberian bantuan Nurlisna pun tidak lupa mengingatkan warga untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam kegiatan sehari-hari.
” Perubahan status zona di Prabumulih jangan membuat kita sampai lengah, selalu lah pakai masker, rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan tetaplah menjaga jarak dengan orang lain demi kesehatan dan keselamatan kita dan orang lain,” himbau Nurlisna sembari mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan .

Sementara itu, DJumiati (50), Ketua RT 04, RW 2 Kelurahan Muntang Tapus mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Hj Nurlisna terhadap warga sekitar yang kurang mampu.
”Kami mewakili warga disini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Hj Nurlisna kepada warga. Alhamdulillah selama beliau menjadi anggota dewan, selalu peduli dan menyalurkan bantuan kepada warga disetiap ada kesempatan,” tambah pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here