Anggota PWI Sakit PWI Sumsel Berikan Bantuan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 15 Agustus 2020

Anggota PWI Sakit PWI Sumsel Berikan Bantuan


OGAN ILIR, BS.COM - Ketua Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yakni H Firdaus Komar beserta rombongan, kemarin siang menyambangi kediaman Yuhermi, salah satu anggota PWI Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang kondisinya sedang sakit di Desa Sakatiga  Kecamatan Indralaya.

Selain bersilaturahmi dan menjenguk langsung kondisi kesehatan Yuhermi, Ketua PWI Sumsel ini juga memberikan bantuan uang sebesar Rp 9,5 juta sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota kepengurusan PWI yang ada di wilayah Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut Firdaus Komar menjelaskan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari seluruh kepengurusan PWI yang ada di Sumsel dengan melalui program PWI Sumsel Peduli.
“Alhamdulillah program ini didukung dan diapresiasi oleh semua anggota PWI Sumsel sehingga nantinya program ini dapat membantu dan meringankan beban bagi anggota PWI yang sedang mengalami musibah,” katanya.

Firdaus juga berharap program kepedulian yang bentuknya ini kedepannya dapat terus berjalan, sehingga persatuan seluruh anggota kepengurusan PWI di kabupaten/kota dalam provinsi Sumsel akan lebih kuat.
“Intinya PWI Sumsel memiliki solidaritas terhadap semua anggota PWI di wilayah Sumsel ini, sehingga ikatan kekeluargaan dan silaturrahim sesama anggota PWI akan semakin erat,” tuturnya.

Sementara itu, Gusti M Ali selaku Dewan Penasehat dari kepengurusan PWI Kabupaten OI mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan kepeduliannya terhadap anggota PWI Kabupaten OI tersebut.
“Kami atas nama PWI Kabupaten Ogan Ilir sangat bangga orang nomor satu di PWI Sumsel datang langsung menemui salah satu anggota kami yang sedang mengalami musibah. Kami juga berharap semoga program PWI Sumsel Peduli ini terus berjalan. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan atas bantuan yang telah diberikan kepada salah satu anggota kami yang sedang sakit,” akunya. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here