Lagi, Jalan Lintas Prabumulih-Palembang Telan Korban Lakalantas - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 07 Agustus 2020

Lagi, Jalan Lintas Prabumulih-Palembang Telan Korban Lakalantas


MUARA ENIM, BS.COM - Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih Sumatera Selatan

Kali ini kecelakaan lalulintas tersebut antara mobil jenis panther dan dump truk yang terjadi tepatnya di Jalan Lintas Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang pada Jumat, (07/08), sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam insiden tersebut sebuah mobil panther mengalami ringsek berat bahkan ironisnya didalam mobil panther hijau dengan BG 1887 QW  1 penumpang dinyatakan tewas dalam insiden maut itu.

Salah satu saksi mata mengatakan bahwa peristiwa sekitar pukul 13.00 WIB
"Ya, pak kami mendengar benturan keras dari arah jalan yang tak jauh dari rumah kami dan kami lihat ternyata tabrakan mobil dengan mobil yang sepertinya ada yang mati pak," ujar Ansori (68), salah satu warga gang Mawar Karsel itu.

Dikatakan Ansori, tak lama kemudian lokasi kejadian ramai dan para korban dilarikan ke Puskesmas Gelumbang karena ada seorang didalam mobil panther itu mengalami luka parah.

Sementara para korban mobil panther yang bermuatkan 5 orang keluarga itu kini tengah menjalani perawatan di UGD Puskesmas Gelumbang yang mana mereka baru saja melihat anaknya di Pondok Pesantren di Desa Putak dan hendak menuju Desa Harapan Jaya Muara Enim.

Kepada media ini korban selamat dari laka maut bernama Miatun (39) mengungkapkan bahwa saat itu kejadian spontan.
"Dan tiba-tiba mobil kami ditabrak dump truk dari arah Prabumulih yang tepat dibagian badan tengah mobil kami," ucapnya bersama keponakannya Sidiq (6) yang mengalami pening dibagian kepalanya.

Dikatakan Miatun, bahwa keluarga besarnya dari Pesantren hendak pulang ke Muara Enim yang baru saja melihat keponakan.
"Saya baru mendengar bahwa adiknya Fitri (38), telah wafat akibat benturan keras dump truk kecelakaan tadi," kata dia.

Sementara berdasarkan data dari keluarga korban yang selamat tersebut terdapat satu lagi keponakannya yang juga selamat bernama Kholis (18), yang hanya mengalami luka dibagian kepala.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Febi Febriyana melalui BKO Lantas Polsek Gelumbang Brigadir Zudis membenarkan peristiwa tersebut, dan para korban sudah dibawa ke Puskesmas Gelumbang guna perawatan dan satu orang didalam mobil panther itu meninggal dunia.
"Kami melakukan olah TKP dan segera mengevakuasi dua kendaraan itu agar arus lalulintas berjalan normal," terang Brigadir Zudis.

Sementara mobil jenis dump truk tersebut saat media memantau di TKP dengan Nomot Polisi (Nopol) BG 8442 UK, yang mana disebut-sebut sang sopir juga mengalami luka ringan dan saat di tempat kejadian peristiwa (TKP) tidak berhasil dijumpai media ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here