Satu SSK Brimob Polda Sumsel Tiba di Bumi Sriwijaya - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 16 Agustus 2020

Satu SSK Brimob Polda Sumsel Tiba di Bumi Sriwijaya


PALEMBANG, BS.COM - Sebanyak seratus anggota Brimobda Sumatera Selatan, kembali menampakkan kaki mereka di tanah Bumi Swijaya, Palembang, Sumatera Selatan setelah 6 bulan bertugas ikut pengamanan di wilayah Papua, Kabupaten Dunga dan sekitarnya.

Apel penyambutan personel Satbrimob Polda Sumsel BKO Polda Papua dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjend Pol Prof, Dr, Eko Indra Heri S MM didampingi Ketua PD Bhayangkari Sumsel dan para Pejabat Utama Polda Sumsel, pada Sabtu (15/08/2020), kemarin.

Seratus anggota yang kembali berasal dari Kompi gabungan personil Satbrimobda Polda Sumsel Danki Iptu Herman IZ SH dan Wadanki Ipda Imam Rosidin SH.

Kapolda Sumsel dalam sambutannya mengatakan, ratusan personil brimobda ini kembali setelah melaksanakan tugas operasi Aman Nusa 1 Tahun 2020 BKO Polda Papua di daerah Mafen Duma Kabupaten Dunga menggantikan anggota Brimob Polda Maluku yang telah bertugas selama 6 bulan.
“Banyak pengalaman yang diperoleh di medan tugas karena Papua termasuk daerah yang rawan khususnya dalam menghadapi kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang selalu membuat resah masyakat, saya selaku Kapolda Sumsel beserta staf mengucapkan selamat kembali bertugas di Satbrimob Polda Sumsel tugas kedepan menanti di Pilkada ditengah Pandemi Covid -19, semoga pengalaman dan tugas negara yang terlaksana dengan sukses menjadi ladang amal demi terwujudnya pengabdian terhadap bangsa dan negara,” ucapnya. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here