Pasca Kebakaran Pertamina Pantau Operasional SPBU Bakaran - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 September 2020

Pasca Kebakaran Pertamina Pantau Operasional SPBU Bakaran


PRABUMULIH, BS.COM - Pasca insiden kebakaran yang nyaris membakar SPBU 24.311.140 dan membuat salah satu karyawan mengalami luka bakar serius di Jalan Talang Jimar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Dimana terkait peristiwa tersebut pertamina melakukan evaluasi seluruh kegiatan operasional di SPBU Bakaran.

Pertamina Refinery Unit (RU) III Plaju Region Manager Communication, Relations & CSR Sumbagsel, Dewi Sri Utami mengatakan, Pertamina memastikan operasional dan pasokan BBM di Prabumulih aman, menyusul insiden kebakaran di SPBU 24.311.140 di Jalan Talang Jimar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Sumatera Selatan.
"Saat ini masih dilakukan investigasi dilokasi SPBU oleh tim HSSE (Health Safety Security and Environment) dan aparat kepolisian terkait penyebab insiden tersebut," ujarnya melalui siaran persnya, Kamis (3/9/2020).

Dewi Sri Utami menjelaskan, berkaitan dengan investigasi, SPBU untuk sementara tidak beroperasi. Dan untuk pelayanan BBM masyarakat dapat menuju SPBU terdekat.
"Bisa mengisi bahan bakar di SPBU 24311125 Jalan Jenderal Sudirman Nomor 52, SPBU 2431141, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 252, SPBU 2431139, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 46 Cambai-Prabumulih,
SPBU 24311171, Jalan Lingkar Timur, Muara Dua- Prabumulih, dan SPBU 24311132 Jalan Raya Prabumulih-Baturaja," terangnya.

Masih kata Dewi, atas insiden tersebut, operator SPBU yang berada disekitar area kebakaran mengalami luka bakar, dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit. "Pertamina turut prihatin dan menyesalkan atas insiden tersebut dengan melakukan evaluasi seluruh kegiatan operasional di SPBU 24.311.140," tambah perempuan tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here