Pengiriman BBM Ilegal Berhasil Digagalkan Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 20 September 2020

Pengiriman BBM Ilegal Berhasil Digagalkan Polisi



SEKAYU, BS.COM - Polres Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan melalui Unit Pidana Khusus (Pidsus) Satreskrim menggagalkan pengiriman ribuan liter Bakar Bakar Minyak (BBM) Solar ke Provinsi Lampung, yang menggunakan dua mobil truk jenis Mitsubishi Colt Diesel.


Penangkapan dua truk Nopol BE-8099-YX dikemudikan Joko Supriyanto (21), warga Kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara Kota Metro Utara Provinsi Lampung serta sebuah truk lagi jenis sama bernopol BE-9686-GN yang dikemudikan Fajar Sasmito (31) warga sama, dilakukan di Jalan Palembang-Jambi KM 148 Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba, Minggu (13/9), sekitar pukul 22.10 WIB.


Tidak hanya itu saja, Selasa (15/9) sekitar pukul 22.30 WIB, juga kembali mengamankan 10 ribu liter BBM Premium di Jalan Sekayu-Pendopo Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba yang akan dikirim ke Kota Kayu Agung Kabupaten OKI menggunakan mobil Truck Colt Diesel, dengan Nopol BG 8411 TC dikemudikan Anggi (30) warga Desa Talang Duku Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI).


Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK membenarkan adanya penangkapan 3 truk yang mengangkut BBM ilegal.

“Kalau masalah illegal drilling saya akan intens, tidak pandang pasti akan saya tangkap,” kata Erlin belum lama ini.


Penangkapan itu, lanjut dia, karena ketiga truk yang mengangkut BBM jenis solar dan premium tidak memiliki surat menyurat. Apalagi pola pengangkutannya, yang mana sudah pasti banyak diketahui terlebih di Kabupaten Muba. “Masalah pengeboran-pengeboran sudah banyak sekali serta sangat merugikan negara. Karena beribu-ribu barel keluar dari Muba oleh pelaku-pelaku yang bermain di Muba, ” jelasnya.


Meskipun begitu, mantan Kapolres OKU Timur ini menegaskan, dirinya akan terus melakukan penangkapan-penangkapan terhadap ilegal drilling dan pengiriman mobil minyak tanpa surat menyurat. “Saya akan terus tangkapi, pokoknya tidak akan kendor,” tukasnya. (Red)

1 komentar:

  1. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here