Soal Karhutla PT Pertamina Asset II EP Siaga di Tanjung Bulan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 16 September 2020

Soal Karhutla PT Pertamina Asset II EP Siaga di Tanjung Bulan


OGAN ILIR, BS.COM - Dalam rangka menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) gambug PT Pertamina Asset ll EP Prabumulih melaksanakan sosialisasi maklumat kapolri di Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Selasa (15/9/2020).

Acara yang bertujuan menyukseskan maklumat kapolri perihal pelarangan pembakaran hutan tersebut dibuka dan dihadiri Ndirga Andri Sisworo, Prabumulih Field Manager didampingi Camat RBK Mulyadi SP, Kepala Desa Tanjung Bulan bersama jajaran serta babinsa.

Ndirga menyampaikan sekaligus mengajak warga sekitar untuk melaksanakan dan mematuhi maklumat kapolri tersebut demi menanggulangi kebakaran hutan yang dapat menjadi pemicu pencemaran udara.
”Melalui sosialisasi ini kami berharap dukungan dan kerjasama dari warga disini untuk dapat menanggulangi terjadinya karhutla, sehingga keadaan tetap aman dan tidak terjadi polusi udara," ajaknya.
"Kami dari pihak pertamina memiliki tantangan besar untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal, untuk itu marilah kita bersama-sama berjuang untuk memajukan Kecamatan Rambang Kuang yang kita cintai ini,” ujar dia.

Sementara itu, Camat Rambang Kuang juga mengatakan jika dirinya mewakili pemerintah setempat mendukung dan mengajak warga desa untuk lebih bersemangat dalam mewujudkan maklumat kapolri terkait karhutla. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here