Video Viral Wanita Nyabu Bukan Warga Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 12 September 2020

Video Viral Wanita Nyabu Bukan Warga Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Video viral aksi seorang wanita memakai narkoba jenis sabu saat melakukan video call dengan seseorang yang menyebar ke berbagai media sosial beberapa hari terakhir di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan langsung ditelusuri oleh Sat Narkoba Polres Prabumulih.

Dari hasil investigasi dan penelusuran informasi pihak kepolisian, lokasi tempat kejadian perkara (TKP) wanita memakai narkoba jenis sabu saat melakukan video call dalam video tersebut ternyata bukan di wilayah Kota Prabumulih, melainkan di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel).
“Hasil penyelidikan polisi terkait video viral wanita memakai narkoba tersebut bukan di wilayah Prabumulih tapi di Lahat,” tegas Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba AKP Fadillah Erni Sos SIK, MM saat dikonfirmasi, Sabtu  (12/9/2020) sore.

Dari investigasi awal ini pula diketahui, bahwa wanita yang memakai narkoba dalam video beredar tersebut adalah berinisial RN yang sedang berada di sebuah rumah kontrakan pacarnya di Lahat.

Disampaikan kasat narkoba, video tersebut awalnya disebarkan oleh rekannya berinisial SS hingga beredar luas dimedia sosial akibat dendam karena sebuah permasalahan diantara SS dan RN.
“Hasil lidik dan interogasi terhadap RN (inisial, red) dan keluarganya, SS (inisial,red) beralasan memviralkan video tersebut karena dendam dengan RN. Gara-gara di undang ke Lahat, malah di cekokin obat dia dan anaknya,” jelas AKP Fadillah.

Diketahui sebelumnya, sebuah video viral seorang wanita membuat heboh warga dunia maya di Kota Prabumulih dengan aksinya memakai narkoba jenis sabu saat melakukan video call dengan seseorang.

Video berdurasi 30 detik tersebut beredar di beberapa group akun facebook dan mendadak ramai serta menjadi perbincangan warganet. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here