Bupati Muara Enin Kunker Hasil Bantuan di Masyakat - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 17 Oktober 2020

Bupati Muara Enin Kunker Hasil Bantuan di Masyakat



MUARA ENIM, BS.COM - Sapa warga saat Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa) PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH di Kecamatan Belida Darat, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.


Hal itu dilakukan Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Juarsah SH, Jumat (16/10/2020) memgungkapkan, dimana kunjungan kerja (kunker) dan sekaligus ngantor desa pada safari kali ini cukup senang bertemu langsung masyarakat. Ini semata-mata guna menyerap aspirasi masyarakat dan melihat langsung apa yang dirasakan masyarakat selama program berlangsung.

"Program yang telah terealisasikan seperti ambulan gratis, seragam sekolah, berobat gratis, santunan kematian, anak yatim dan dhuafa serta bantuan pembibitan budidaya pertanian untuk dirawat dan dijaga dengan baik.

"Safari kali ini Desa Tanjug Tiga, Sialingan dan Lubuk Ketam Kecamatan Belida Darat guna bertemu serta menyerap dan melihat langsung hasil program Pemkab Muara Enim," ucap Juarsah.


Pada kesempatannya tersebut PLT Juarsah, juga memberikan buah tangan bagi desa masing- masing yang terpantau masyarakat cukup antusias. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here