Polres Muratara Amankan 800 Gram Ganja Siap Edar - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 11 Oktober 2020

Polres Muratara Amankan 800 Gram Ganja Siap Edar



MURATARA, BS.COM - Niat hati ini mendapat keuntungan yang besar dari kedua pelaku ini untuk menjual barang haramnya berupa ganja siap edar, namun nasib berkata lain ternyata Anggota Satres Narkoba Polres Muratara, Polda Sumsel yang menyamar menjadi pembelinya.


Kejadian ini tepatnya Jumat (9/10/2020) sekira pukul 13.30 WIB bertempat  dipinggir Jalan desa Sukaraja tepatnya didepan kandang ayam.


Satresnarkoba Polres Muratara berhasil mengaman kan tersangka Kemal Putra (28), warga Dusun 4 Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara bersama satu rekannya Novri Bin Sahiril (26 warga Dusun 3 Sukaraja Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara.


Dalam proses penangkapan polisi berhasil mengamankan Barang bukti berupa narkotika jenis ganja dengan berat brutto 800 gram, HP Vivo dan uang dan tunai Rp 270 ribu.


Dalam rilisnya, Satresnarkoba Polres Muratara menjelaskan kronologi kejadiannya berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka Kemal Putra Bin Aji Rudin dan Novri Bin Sahiril sering melakukan transaksi jual beli narkoba jenis ganja


Kemudian dilakukan penyelidikan dengan metode undercover buy oleh Personil Sat Resnarkoba Polres Muratara, selanjutnya pada Jumat 09 Oktober 2020 sekira pukul 13.30 WIB pada saat tersangka Kemal Putra Bin Aji Rudin dan Novri Bin Sahiril ingin mengantarkan narkotika jenis ganja yang telah dipesan oleh anggota satres narkoba yang melakukan undercover buy.


Kemudian personil satresnarkoba langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan badan terhadap tersangka Kemal Putra Bin Aji Rudin dan Novri Bin Sahiril dan ditemukan barang bukti yang diduga ganja terbungkus plastik warna hitam dengan berat brutto 800 gram.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Musi Rawas Utara untuk diperiksa lebih lanjut untuk proses Penyelidikan,” tegas Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui humasnya. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here