STIE Serelo Lahat Raih Penghargaan Berprestasi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 April 2019

STIE Serelo Lahat Raih Penghargaan Berprestasi


LAHAT, BS.COM – Kampus bergengsi dan terbesar di Kabupaten Lahat, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo belum lama ini meraih penghargaan dari 7sky Media dan Majalah IM Indonesia di Hotel Grandzuri, Palembang.

Tak hanya kampus STIE Serelo yang mendapatkan penghargaan, Ketua STIE Serelo Lahat juga meraih penilaian tertinggi dari 7sky Media dan Majalah IM Indonesia dengan kategori sebagai The Best Cellage In Modern Education Motivation Renewal and Cellage Innovation Award 2019.

Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri, SE, MSi saat disambangi media online ini, Minggu (28/4/2019) di ruang kerjanya membenarkan bahwa di Hotel Grandzuri baru-baru ini secara langsung dirinya telah menerima penghargaan kategori berprestasi dari 7sky Media dan Majalah IM Indonesia.
“Penghargaan ini sebagai bentuk dalam memotivasi untuk memajukan STIE Serelo Lahat. Karena itulah, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada 7sky Media dan Majalah IM Indonesia yang sudah memberikan penghargaan kepada STIE Serelo Lahat dan saya sendiri dalam kategori sebagai The Best Cellage In Modern Education Motivation Renewal dan Cellage Innovation Award 2019,” tambahnya.

Tak hanya itu, terangnya, STIE Serelo Lahat juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, dua periode 2008 hingga 2018, H Saifudin Aswari Rivai SE yang telah banyak membantu pembangunan di STIE Serelo Lahat terutama dalam membantu sarana dan prasarana di STIE Serelo Lahat.
“Saya ucapkan juga terima kasih banyak untuk Bupati Lahat periode 2008-2018, H Saifudin Aswari Rivai yang peduli akan STIE Serelo Lahat. Serta Bupati Lahat yang sekarang, Cik Ujang SH dalam mensupport STIE Serelo Lahat,” ucap Syukri.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Penganugerahan Penghargaan 7sky Media dan Majalah IM Indonesia, Bisma Mukti Wibowo mengatakan, berangkat dari konsistensi 7sky media dalam menampilkan para pemimpin pembawa perubahan dari berbagai latar belakang dan dilandasi komitmen, pihaknya terus memberikan apresiasi kepada mereka yang telah mengukir prestasi serta menebar prestasi
bagi khalayak luas.
“Kita tahu bahwa, STIE Serelo Lahat sudah memenuhi kriteria untuk mendapatkan penghargaan kali ini sebagai The Best Cellage In Modern Education Motivation Renewal dan Ketua STIE Serelo Lahat sebagai kategori Cellage Innovation Award 2019,” tuturnya. (Baraf Dafri FR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here