Kepsek Lantik 273 Peserta Baru - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Juni 2019

Kepsek Lantik 273 Peserta Baru


LAHAT, BS.COM - Sebanyak 273 siswa baru Tahun Ajaran 2019/2020 SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Senin (24/6/2019) dinyatakan berhasil mengikuti kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) yang dimulai sejak berapa hari lalu, hingga para pelajar itu dinyatakan lulus dan dilantik oleh Kepala Sekolah SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

Kepala (Kepsek) SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Baslini, MPd dalam sambutannya di hadapan 273 peserta PLS dan wali murid, guru, panitia PLS, pengurus dan anggota OSIS.
“Saya ucapkan selamat kepada para siswa-siswi baru telah berhasil dan lulus mengikuti kegiatan PLS yang digelar selama sembilan hari ini. Dengan ucapan Bismillahirohmanirrohim, saya lantik kalian lulus menjadi pelajar SMA Unggul Negeri 4 Lahat Angkatan 20,” kata Baslini yang disambut tepuk tangan meriah oleh orang tua dan siswa.

Baslini menambahkan, helatan PLS ini suatu kegiatan bertujuan untuk mengenal lingkungan sekolah, pengenalan tata pola belajar serta menanamkan jiwa displin kepada siswa baru yang nantinya akan dihadapi selama mengenyam bangku pendidikan di sekolah ini.

Selama kegiatan PLS, lanjut Baslini, selain panitia dari OSIS yang memberikan materi pengenalan sekolah tersebut. Pihaknya juga melibatkan pihak luar sekolah, seperti Polres Lahat, TNI AD, Dinas Kesehatan Lahat dan pihak Bimbingan Tes Alumni (BTA) 70.
“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelanggaraan PLS ini. Yakni Satlantas dan Satreskrim Narkoba Polres Lahat, Komando Pendidikan Kodam II Sriwijaya, Dinkes Lahat dan BTA 70 serta pihak lain yang telah berbagi ilmu baik fisik maupun materi pengetahuan terkait tentang bidangnya masing-masing,” pungkas Bapak dengan dua putra yang terkenal ramah ini.  

Usai memberikan kata sambutan, Baslini MPd memberikan penghargaan kepada sepuluh siswa dan siswi terbaik mereka selama mengikuti PLS. Setelah itu, kepala sekolah ini juga melakukan pelepasan siswa PLS secara simbolis dua orang pelajar Tahun Ajaran 2019/2020. (Baraf Dafri FR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here