Makorem 045/Gaya Adakan Sosialisasi P4GN ke Prajurit - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Juni 2019

Makorem 045/Gaya Adakan Sosialisasi P4GN ke Prajurit


BANGKA, BS.COM - Korem 045/Gaya menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bertempat di Aula Makorem 045/Gaya, Kepulauan Riau, Bangka Belitung (Babel), Senin (24/6/2019) pagi.


Kegiatan penyuluhan ini diikuti peserta Perwira, Bintara, dan Tamtama Korem 045/Gaya serta Ibu persit Korem 045 PD II/SWJ.

Penyuluhan dan sosialisasi ini disampaikan asal narasumber BNN Provinsi Kepulauan Riau, Babel, Evon Martenik SE, Kepala Bidang  Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat. Dengan materi yang terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan kerugian bagi pengguna narkoba.

Kasi Intel Letkol Inf Saldifa menyampaikan, bahwa penyuluhan dan sosialisasi P4GN ini dilaksanakan setiap triwulan guna memberantas peredaran narkoba dikalangan prajurit dan keluarga.

Lanjut Kasi Intel, kegiatan penyuluhan dan sosialisasi P4GN merupakan program dari komando atas, dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Indonesia bebas narkoba.
"Sesuai peraturan di lingkungan TNI, prajurit yang terjerat narkoba pasti akan diberhentikan dengan tidak hormat dan yakinlah bahwa narkoba tidak ada manfaatnya bagi tubuh kita," ungkap Kasi Intel 045/Gaya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here