Polsek Tanjung Agung Gelar Baksos - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 07 Juli 2019

Polsek Tanjung Agung Gelar Baksos


#Puluhan Anak Kurang Mampu Disunat Massal

MUARA ENIM, BS.COM -
Guna mengisi peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini, Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan sosial di wilayah hukumnya.

Dimana kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut digelar, Sabtu (6/7/2019) kemarin. Yakni dengan berupa Sunatan Massal, Donor Darah dan Cek Kesehatan masyarakat. Tercatat sebanyak 38 anak masyarakat asal keluarga kurang mampu yang telah dikhitan atau ikut sunatan massal yang dilaksanakan di Polsek Tanjung Agung tersebut.

Bukan hanya itu, juga terdapat para warga/peserta yang berpartisipasi donor darah sebanyak 77 orang, yang juga sebelum tentunya dicek kesehatan mereka.

Kapolsek Tanjung Agung, AKP Arif Mansyur SH, mengatakan, perihal kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 73 Tahun 2019.
"Polres Muara Enim bekerjasama dengan PT Sriwijaya Bara Priharum (SBP) menggelar kegiatan Cek Kesehatan, Sunatan Massal dan Donor Darah Gratis kepada masyarakat di kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjung Agung.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, SH, MH saat hadir meninjau kegiatan bhakti sosial tersebut mengungkapkan kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini.
"Guna lebih meningkatkan soliditas dan sinergi atau pun eksistensi TNI-Polri dan Bhayangkari. Kita juga berharap dengan adanya giat ini dapat lebih lagi terbina hubungan baik antara masyarakat dan pihak perusahaan yang telah membantu warga di wilayah kerja mereka," pesan kapolres.

Lanjut kapolres, terlebih lagi diharapkan juga dengan adanya bakti sosial dapat membantu keluarga kurang mampu akan terciptanya harmonisasi polisi dan masyarakat. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here