Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Lematang Kuripan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 Agustus 2019

Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Lematang Kuripan


MUARA ENIM, BS.COM - Seorang bocah siswa sekolah dasar (SD) wilayah Desa Muara Niru, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan tewas tenggelam di Sungai Lematang Desa Kuripan Selatan Kecamatan Empat Putilai Dangku.

Bocah SD yang tewas tenggelam di Sungai Lematang itu diketahui bernama Erpan Bin Erlan (10) pada Selasa (20/08/19) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dimana para saksi mata mengatakan korban pada saat itu bersama rekannya mandi di Sungai Lematang. Korban ketika itu bergerak ketengah sungai dan diduga tidak dapat berenang korban pun tenggelam didasar sungai. Dan, salah satu saksi melihat ada lambaian tangan ditengah sungai seperti minta tolong.
"Sontak saja pada hari itu para warga yang tengah menyaksikan lomba bidar mendadak geger dan mencoba mencari korban," ujar saksi Usuf (34) dan Iwan Guntoro (40) warga Muara Niru itu.
"Setelah dilakukan pencarian korban tersebut sekitar 30 menit, kemudian korban pun ditemukan warga diduga sudah tidak bernyawa lagi karena diduga lemas dan banyak air masuk didalam tubuhnya," tambah kedua saksi tersebut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah didampingi Subag Humas Polres Ipda M Yarmi membenarkan peristiwa tersebut.
"Korban sudah diperiksa di bidan desa setempat sudah tidak bernyawa lagi. Catatan dari pihak kepolisian dikejadian tersebut menyatakan pihak keluarga sudah mengikhlaskan serta menolak untuk dilakukan autopsi serta keluarga korban pun bersedia membuat surat peryataan," ungkap sumber Polsek Rambang Dangku Polres Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here