Cegah Kebakaran, Bhabin Kamtibmas Pasang Spanduk Imbauan ke Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 25 Agustus 2019

Cegah Kebakaran, Bhabin Kamtibmas Pasang Spanduk Imbauan ke Warga


PRABUMULIH, BS.COM - Kebakaran yang terjadi di sejumlah lokasi di Kota Prabumulih membuat Polres Prabumulih dalam hal ini, yakni Bhabin Kamtibmas terus menyampaikan himbauan pencegahan terkait kebakaran tersebut. 

Dimana himbauan ini disampaikan ke warga oleh para Bhabin Jamtibmas yang bertugas di 37 kelurahan atau desa asal 6 kecamatan tersebar di Kota Prabumulih.
“Seluruh jajaran kami gerakan untuk turun langsung menyampaikan himbauan kamtibmas, terutama setiap Bhabin kamtibmas desa/kelurahan kita,” ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH melalui Kasat Binmas Iptu Sri Djumiati, SH, Minggu (25/08/2019).

Seperti yang dilaksanakan Bhabin Kamtibmas Kelurahan Sungai Medang, Brigadir Adio Parta, SH. Saat melaksanakan sambang warga di Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.
“Apabila membakar sampah tolong diawasi, jangan sampai menjalar hingga membakar rumah, waspada juga terhadap api dari rokok, jangan membuang rokok sembarangan," ajaknya.

Upaya ini terusdilaksanakan di seluruh wilayah, lanjut pria tersebut semata-mata guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) memasuki musim kemarau saat ini. Karena hal ini sudah terjadi berapa kebakaran diberbagai wilayah Kota Prabumulih.
"Diharapkan seluruh masyarakat waspada terhadap berbagai macam kerawanan kebakaran, dimulai dari lokasi tempat tinggal mereka terlebih dahulu, agar bahaya kebakaran dapat diminimalisir," pesannya pria tersebut.

Diujung kesempatannyq, Bripka Adio didampingi anggota Senteral Kepolisian Masyarakat (Senkom) Kelurahan Sungai Medang memasang spanduk himbauan kamtibmas yang berisi himbauan.
"Ayo, Waspada kebakaran, cegah, peduli dan awasi," terangnya seraya menyebutkan spanduk himbau tersebut dipasangkan didepan Kantor Kelurahan Sungai Medang. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here