Bupati Muara Enim Siap Melantik 102 Calon Kades Terpilih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 27 November 2019

Bupati Muara Enim Siap Melantik 102 Calon Kades Terpilih


MUARA ENIM, BS.COM - Sebanyak 102 Calon Kepala Desa terpilih Periode 2019-2024 siap dilantik di wilayah Kabupaten Muara Enim oleh Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim, H Juarsah SH dalam waktu dekat.

Dimana pelantikkan ratusan calon kades terpilih tersebut berlangsung pada 30 Desember 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan saat rapat koordinasi dengan kepala desa terpilih tahun 2019 dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Selasa (26/11) di Aula Kantor Pemerintah Desa.
"Bagi kepala desa terpilih yang nanti akan dilantik diharapkan dapat saling bersinergi dengan BPD. Dan, selain itu bersama-sama saling bermitra serta bersinergi membangun desa antara kades dan BPD diharapkan jangan saling bermusuhan. Namun sebaliknya bisa saling merangkul," ucap Kepala Dinas (Kadin) Pemerintah Desa, Drs Emran Tabrani.

Dikatakannya, terkait hal adanya wacana pergantian perangkat desa dengan kades yang baru terpilih, lanjut Emran, semua itu harus berdasarkan sesuai aturan yang berlaku. Dimana pelantikkan ini oleh PLT Bupati Juarsah yang nanti akan melantik para calon kades terpilih itu.

Terpantau di Gedung Kantor Pemerintahan Desa (Pemdes) Kabupaten Muara Enim tersebut terlihat para calon kades terpilih yang siap dilantik oleh PLT Bupati Muara Enim di GOR Pancasila Kota Muara Enim. Serta segala sesuatu kebutuhan atau pun keperluan sepertinya sudah dipersiapkan dan begitu pun kondisi fisik maupun mental dari para calon kades masa 2019 hingga 2024 nanti wilayah Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. (Junaidi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here