Soal Isu Beredar Telur Palsu, Ini Tanggapan Polres Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 27 November 2019

Soal Isu Beredar Telur Palsu, Ini Tanggapan Polres Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH mengatakan pada prinsipnya Polres Prabumulih akan terus melakukan observasi dan penelitian terhadap informasi terkait beredarnya isu telur palsu tersebut.
“Karena ada statement dari Disperindag Prabumulih terkait isu beredarnya telur diduga palsu tersebut, maka kami harus turun ke lapangan dan jangan sampai informasi ini memblunder tidak jelas dan membuat resah masyarakat,” ungkap AKP Abdul Rahman SH saat dibincangi wartawan, Rabu (27/11/2019) seperti dilansir Kompassriwijaya.

Menurutnya, pihak kepolisian juga akan mendampingi pihak pemerintah dalam hal ini Disperindag dan Peternakan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih untuk melakukan uji kelayakan terhadap unggas di sejumlah lokasi peternakan yang ada di Kota Prabumulih.
“Nanti setelah dilapangan maka kami mendampingi pihak peternakan memberikan keterangan dan melakukan uji yang mana yang menurut kategori berbahaya atau tidak layak konsumsi, kemudian disperindag bila menemukan adanya indikasi itu maka semua akan harus ditarik dipasaran jangan sampai beredar,” terangnya.
“Kami selaku dari pihak kepolisian akan mengikuti dan memberikan dorongan kepada pihak pemerintah untuk segera mewaspadai hal-hal seperti ini jangan sampai berlarut-larut,” tegasnya kasat reskrim. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here