Brother Scooter Prabumulih Rayakan Ulang Tahun ke-1 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 07 Desember 2019

Brother Scooter Prabumulih Rayakan Ulang Tahun ke-1


# Program Prioritas Bantu Warga Kena Musibah

PRABUMULIH, BS.COM - Sejak 3 tahun yang lalu berdiri Klub Vespa Brother Scooter Kota Prabumulih Sumatera Selatan mulai menampakkan jati dirinya ditengah masyarakat, khsusnya bagi warga tercinta di kota ini.

Dimana Klub Vespa Brother Scooter Prabumulih, Sabtu (7/12/2019) bertempat disebuah lapangan atau tepatnya didepan Gedung Carolin Talang Jimar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Deklarasi Anniversary ke-1 untuk kali pertamanya.
"Ya, perayaan ini baru sempat bisa kita laksanakan sekarang," ujar Ketua Klub Vespa Brother Scooter Prabumulih, Alpiansyah, ketika dibincangi Berantassumsel, Sabtu (7/12/2019) dilokasi acara tersebut.

Meskipun kegiatan ini terbilang baru pertama kali bisa dilakukan pengurusnya, lanjut Alpiansyah, antusias masyarakat di kota ini mulai berdatangan dilokasi acara.
"Karena yang datang diacara kita ini bukan hanya sebatas Klub Vespa Prabumulih saja. Tak terkecuali hadir juga klub   vespa antar provins/pulau jawa se-Indonesia," kata pria yang juga selaku Ketua Pelaksana Klub Vespa Brothet Scooter Prabumulih.

Adapun alasan pengurusnya bersikeras mengadakan kegiatan ini dengan tema, yakni Deklarasi Anniversary Brother Scooter Prabumulih. Adalah bertujuan guna mengangkat kembali pamor keberadaan Motor Vespa  dinilai vakum selama ini.
"Nah, dengan adanya acara ini. Maka setidaknya mereka (warga, red) kita yang hobi Motor Vespa jadinya aktif kembali seperti dulu," terangnya seraya menyebutkan bagi warga yang ingin bergabung diklubnya pintu terbuka lebar dan tak ada batasan usia jadi anggota.

Terlebih, klub mereka sejauh ini sudah mencapai 25 peserta. Tentunya sudah memiliki payung hukum dengan notaris pirlandia Prabumulih.
"Lewat klub inilah kita bersama pengurus-pengurus dapat menyalurkan hobi yang positif ini. Selain ajang silaturahmi diklub ini, kami juga berupaya mengangkat pamor vespa biar memukau di masyarakat," bebernya untuk Klub Vespa Sport di Indonesia kini mencapai 72 klub.

Dikatakan lelaki mantan Ketua Badan Eksekutip Mahasiswa (BEM) Yayasan Pendidikan Prabumulih Periode 2015-2016, tidak hanya semata rutin toring ke daerah setiap tahun dilaksanakan pihaknya. Namun, kegiatan bakti sosial (baksos) buat masyarakat yang terkena musibah atau pun bencana menjadi prioritas program pengurus Klub Vespa Scooter Prabumulih.
"Ya, harapan kita baik bagi anggota maupun warga saat berkendara haruslah pakai septy riding biar aman berkendaraan dan sebaliknya pun pula patuhi rambu-rambu lalu lintas jalan," ajak Apek sapaan akrabnya klub motornya tersebut dibina Tomy alias Babe Tomy dengan Sekretariat Klub Vespa Brother Scooter di Talang Jimar Kelurahan Sukaraja.

Sementara itu, Catur (35) salah satu anggota club asal Palembang mengaku jauh-jauh datang ke Prabumulih terkait kegiatan Deklarasi Anniversay Klub Vespa Brother Prabumulih kesatu tahun ini.
"Ialah semata-mata memberikan support kepada rekan-rekan sesama klub. Yang mana muaranya sama juga untuk membangkitkan kembali pamor vespa di Bumi Seinggok Sepemunyian, terutama daerah di Sumatare Selatan kita," tambah pria tersebut dikonfirmasi terpisah didampingi sejumlah rekan lainnya.

Pantauan dilapangan media ini, pembukaan kegiatan tersebut dimulai pukul 19.00 WIB dengan dihadiri puluhan klub vespa dan ratusan penonton. Serta terlebih diajang ini para tamu undangan dan masyarakat disuguhi penampilan band lokal sambil ditemani minum kopi kedai sumatera hasil kreativitas anggota Klub Vespa Broother Scooter Prabumulih tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here