Kepsek SDN 6 Apresiasi Atas Pencapaian Siswa Berprestasi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 07 Desember 2019

Kepsek SDN 6 Apresiasi Atas Pencapaian Siswa Berprestasi


MUARA ENIM, BS.COM - Rasa bangga dan haru terlihat dari para Dewan Guru dan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Hal tersebut karena siswi SDN 6 Gelumbang tersebut berhasil meraih predikat juara dalam lomba kreasi,  yakni dalam rangka Semarak Pensi SD Sajarul Quran se-kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Sabtu (07/12).

Dimana, Semarak Pensi SD Sajarul Quran yang diadakan tersebut dengan berbagai lomba. Diantaranya; lomba Karaoke, Puisi, Paduan Suara, dan lomba Tari Kreasi. Kegiatan itu dipusatkan di Kecamatan Gelumbang diikuti para peserta siswa Sekolah Dasar (SD) asal se-Kecamatan Gelumbang.

Kepala Sekolah SDN 6 Gelumbang Junariah SPd mengungkapkan, rasa haru dan bangganya terhadap anak-anak didiknya karena selama ini banyak meraih prestasi yang mengharumkan nama sekolah dibawah pimpinannya.
"Alhamdulilah kerja keras kita menjadikan mereka (siswa, red) kita hingga meraih prestasi sangat kita apresiasi. Dan, hal ini tentunya menjadi motivasi kita terutama para guru-guru untuk terus memberikan yang terbaik di sekolah kita," imbuhnya.

Sementara para siswa peraih predikat juara dalam lomba Semarak Pensi SD Sajarul Quran se-Kecamatan Gelumbang dari Siswa SDN 6 Gelumbang tersebut, yaitu Diwa berasal murid Kelas 1 kategori penyanyi Solo peraih juara pertama, Alisya lomba puisi juara kedua Kelas 5, dan juga juara pertama paduan suara murid Kelas 6. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here