Kali Ini Polsek Lembak Datangi Fakir Miskin dan Pasar Desa Ibul - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 Desember 2019

Kali Ini Polsek Lembak Datangi Fakir Miskin dan Pasar Desa Ibul


MUARA ENIM, BS.COM -Dalam pelaksanaan pada giat Jumat Berbagi kali ini, jajaran Polsek Lembak Polres Muara Enim, Jumat (27/12/2019) menyambangi warga yang tidak mampu di wilayah hukum Polsek Lembak. 

Adapun giat sasaran yang disambangi oleh jajaran Polsek Lembak terkait jumat berbagi serta melaksanakan operasi satgas pangan tersebut. Yakni menyambagi fakir miskin dan kaum jompo di Desa Gaug Asam serta Operasi Sargas Pasar di Desa Ibul Kecamatan Belide Darat Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kapolsek Lembak diwakili Kanit Reskrim Aipda Surmiyadi SH didampingi Humas Polsek Bripka Dedi Cristian SH mengatakan, bahwa dalam giat jumat berbagi kali ini menyambangi warga fakir miskin dan kaum jompo di Desa Gaung Asam di kediaman seorang buruh bernama Dedi Irawan (35), dan kaum Jompo bernama Gopar (60). Kegiatan sosial ini juga sebaliknya turut didampingi Kades Gaung Asam Heri Kurniawan.

Tak cuma menyambangi warga tidak mampu, lanjut kanit reskrim, namun dalam kegiatan ini pihaknya juga sekaligus melaksanakan giat Operasi Sargas Pangan di Pasar Desa Ibul.
"Ya kita didampingi kades menyambangi warga fakir miskin dan kaum jompo di kegiatan jumat berbagi di Desa Gaung Asam, serta sekalian melaksanakan  Operasi Sargas Pasar bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dalam meninjau langsung para pedagang di pasar agar mentaati aturan yang ada," ungkap Aipda Surmiyadi SH didampingi Humas Bripka Dedi.
"Dalam giat jumat berbagi serta giat operasi pasar tersebut, ini merupakan bentuk polisi akan selalu dekat bersama masyarakat dalam berbagi pada sesama dan maupun memberikan kenyamanan kepada warga kita," akunya lelaki itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here