2020 Kapolda Optimis Polres Prabumulih Raih WBBM - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 Januari 2020

2020 Kapolda Optimis Polres Prabumulih Raih WBBM


PRABUMULIH, BS.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs, Priyo Widyanto MM beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunler) ke Polres Prabumulih, Senin (21/1/2020). Dimana, kapolda menargetkan di Tahun 2020, Polres Prabumulih naik tingkat dari WBK (Wilayah Bebas Korupsi) menjadi WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Kapolda Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM saat diwawancarai awak media mengatakan, kunker ini untuk mengenal 17 Polres yang ada di Sumsel. Polres Prabumulih adalah Polres yang ke-4 yang dikunjunginya, dan Polres yang terbaik dalam penataan dan kebersihannya.
“Polres Prabumulih yang terbaik penataan dan kebersihannya. Apalagi Polres Prabumulih peraih WBK (Wilayah Bebas Korupsi), ini harus ditingkatkan menjadi WBBM. Target 2020 bisa diusulkan menjadi WBBM. Nanti ada penilaian dari Mabes Polri, Ombudsman dan Kementerian Aparatur Negara,” terangnya.

Kapolda menerangkan, kepada anggota Polres Prabumulih hendaknya untuk menjalankan tugasnya harus sesuai tupoksinya. “Bekerjalah sesuai tupoksinya. Jagalah kamtibmas di wilayah hukum Polres Prabumulih,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SIK, MH menambahkan kepercayaan dari kapolda ini harus dilakukan eksen dengan sungguh-sungguh. Untuk menuju WBBM diperlukan pelayanan berbasis informask teknologi (IT). “Untuk saat ini pelayanan yang sudah ada akan kita sempurnakan. Kita sudah merancang aplikasi untuk pelayanan berbasis IT,” ujarnya.

Masih kata kapolres, untuk Sumber Daya Manusia (SDM) sendiri pihaknya akan terus memberikan pelatihan-pelatihan.
“SDM unggul kita berikan pelatihan. Segi pelayanan akan kita motivasi lagi. Pelayanan ini merupakan tim yang berkomitmen tinggi untuk menuju WBBM,” terangnya.

Turut serta dalam kunjungan kerja Kapolda Sumsel yakni Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Dody Marsidy CfRa MHum, Kabid Propam Kombes Pol Dedi Sopindi SH, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, Dir intel dan Dir Pamobvit. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here