3 Remaja Pembobol Rumah Dibekuk Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 16 Januari 2020

3 Remaja Pembobol Rumah Dibekuk Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Tiga kawanan pencuri pembobol rumah warga di Desa Pajar Bulan, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan diamankan aparat Unit Reskrim Polsek Semendo pada Rabu, (15/01/20) kemarin.  

Adapun ketiga pelaku tersebut diketahui berinisial Eko (25), Andri P (23), dan AS (17), yang kesemuanya tercatat selaku warga Desa Pajar Bulan Kecamatan SDU itu sendiri.

Ditangkapnya m
Ketiga pelaku tindak kriminal tersebut, yakni atas laporan dari korban berinisial NH.
"Ya, usai dari kebun dan melihat rumah saya sudah dibobol orang lewat pintu bagian bawah rumah, dan melihat ke dalam rumah ternyata banyak barang-barang telah raib," ungkap NH yang membuat laporan ke Polsek Semende.

Menerima laporan itu,  Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SIK, MH, melalui Kapolsek Semende AKP Feri Firdayanto SE membenarkan menerima laporan dari korban dan melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.
"Ya, mendapatkan informasi bahwa para pelaku tengah menjual barang-barang curian milik dia (koraban, red) kita bersama kanit reskrim bersama anggota langsung melakukan penangkapan para pelaku, juga berikut barang bukti (BB)-nya yang langsung kita gelandang ke Polsek Semende untuk diperiksa lebih lanjut," pungkas kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here