Kelurahan Majasasi dan Karang Tarunan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Badang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 19 Januari 2020

Kelurahan Majasasi dan Karang Tarunan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Badang


PRABUMULIH, BS.COM - Kelurahan Majasari bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih Sumatera Selatan mengadakan penggalangan dana guna membantu korban banjir Bandang di Kikim Timur, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan (Sumsel).

Dimana penggalangan dana yang berhasil kumpulkan tersebut dibelikan paket sembilan bahan pokok (sembako) sebanyak satu truk, pakaian layak pakai dan bantuan lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Lurah Kelurahan Majasari, yakni Inggit Damayanti SE didampingi Staff Kelurahan dan Anggota Karang Taruna Majasari kepada korban banjir di Kikim Timur Kabupaten Lahat, Sabtu (18/01/2019) kemarin.

Diterangkan oleh Inggit Damayanti jika kegiatan tersebut dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan mereka terhadap korban yang saat ini mendapatkan musibah.
”Kami sangat prihatin terhadap kondisi mereka (saundara, red) kita yang sedang dilanda musibah banjir bandang. Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan tentu saja kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk saudara kita di Kikim Timur Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Dirinya pun memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan kemanusiaan tersebut, juga termasuk kepada mereka yang telah bersedia memberikan sebagian rezekinya untuk berbagi.
”Saya ucapkan terim akasih kepada Karang Taruna Majasari dan RT/RW atas kerja kerasnya dalam menyukseskan kegiatan kemanusiaan ini. Semoga hal ini akan selalu menjaga kekompakan dalam menyukseskan setiap program kelurahan," kata dia. "Dan, kepada semua pihak yang telah bersedia berbagi, memberikan sebagian rejekinya kami berikan apresiasi yang setinggi-tingginya, dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya,” imbuhnya wanita manta Kepala Seksi (Kasi) Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here