Warga Suban Keluhkan Jalan dan Jembatan Rusak - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Januari 2020

Warga Suban Keluhkan Jalan dan Jembatan Rusak


# Desak Pihak Terkait Perbaiki Kerusakan

PALI, BS.COM - Sudah beberapa tahun terakhir ini warga Desa Suban, Semangus Kecamatan,  Talang Ubi Kabupaten PALI Sumatera Selatan mengeluh.

Pasalnya, jalan lintas di desa mereka mengalami rusak berat dan tak kunjung mendapatkan perbaikan dari pihak terkait.

Begitu pun keberadaan jembatan di Desa Suban Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI yang juga kondisinya sangat memprihatinkan.

Jemi (34), salah satu warga sekitar saat dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa jalan dan jembatan sudah lama memprihatinkan dan kondisinya rusak serta patut waspada jika melintas di jembatan tersebut.
"Ya, pak saya perlu hati-hati jika melintasi jembatan ini karena kondisinya mengkhawatirkan. Dan kita berharap ada pihak terkait yang peduli dengan kondisi jalan ini serta jembatan ini," keluh Jemi (34) saat melintas.
"Saya juga pernah mengunggah di medsos yang berharap kepada Pak Bupati PALI, H Heri Amalindo dan Pak Kades Suban Semangus untuk dapat memperhatikan sebelum memakan korban tolong diperbaiki," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan warga lainnya bahwa pihak yang dianggap terkait sepertinya tutup mata terkait kondisi jalan dan jembatan yang mengkhawatirkan itu.
"Kita lihat saja pak, sudah bertahun-tahun jalan dan jembatan memprihatinkan di desa kami, dan hal ini belum ada tindakan nyata dari pemerintah," ujar Budi pria 30 tahun tersebut.

Sementara dari pantauan media ini dilokasi tersebut, tampak kondisi jembatan mengalami rusak dan berlubang dari bagian pipa serta sebagian jembatan mengalami amblas dibagian pinggir jembatan. (Aris K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here