Tekan Peredaran Narkoba Polisi Datangi SMA 1 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 25 Februari 2020

Tekan Peredaran Narkoba Polisi Datangi SMA 1


MUARA ENIM, BS.COM -Guna menekan serta mencegah peredaran narkoba dikalangan pelajar wilayah hukum Polsek Lembak, Kapolsek Lembak, Muara Enim Sumatera Selatan, Iptu Desa Azhari SH, MSi beserta jajaran Polsek mengadakan sidak dan sekaligus razia di SMA 1 Lembak.

Giat dilaksanakan di ruang para siswa yang langsung dipimpin Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH didampingi Kanit Reskrim Aipda Surmiyadi SH bersama para jajaran Polsek Lembak dengan didampingi Pelaksana Tugas (PLT) Kepsek Lembak Heni Susilawati.

Kapolres Muara Enim, AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi mengutarakan, bahwa tujuan melaksanakan giat razia dan sidak ke para pelajar guna menekan dan mencegah para generasi agar menjauhi narkoba.

Dimana, kegiatan ini juga sekaligus penyuluhan serta sosialisasi akan bahayanya narkoba dan barang bahaya lainnya yang memabukkan.   "Kita himbau para siswa untuk tidak terlibat dari bahayanya narkoba maupun miras dan belajarlah dengan baik di SMA 1 Lembak ini untuk meraih cita-cita kalian. Kita akan menindak tegas jika para siswa yang melanggar hukum apalagi bermain dengan narkoba," tegas Iptu Desi Azhari.

Pantauan media ini terlihat Kapolsek Lembak dan jajarannya satu persatu masuk di ruang kelas para siswa yang sekaligus melakukan penggeledahan dan sidak ke semua ruang kelas yang alhasil tidak menemukan barang bahaya yaitu narkoba.

Sementara PLT Kepsek SMA 1 Lembak Heni Susilawati, mengapresiasi atas kerjasamanya kepada Polsek Lembak yang telah memberikan penyuluhan serta sosialisasi kepada para siswa tentang bahayanya narkoba karena disamping melanggar hukum, para siswa diharapkan dapat menghindarinya.
"Ya, pak kita harapkan adanya sidak ke para siswa dari pak polisi ini para siswa yang nakal bisa jera dan akan lebih disiplin lagi dalam mengenyam pendidikan di SMA 1 Lembak ini," ajaknya.
"Apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari beserta jajarannya yang telah sidak dan memberikan penyuluhan serta sosialisasi bahayanya narkoba," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here