Ajak Warga Jaga PHBS Terkait Pandemi Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 09 April 2020

Ajak Warga Jaga PHBS Terkait Pandemi Covid-19


MUARA ENIM, BS.COM - Guna mendukung pencegahan penularan dan memerangi Pandemi Virus Covid-19 saat ini, anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim Izroni Ilyas, SPd, MM membagikan lagi ribuan masker ke Posko Siaga Corona di Desa Tambangan Kelekar dan Desa Segayam serta desa lainnya wilayah Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (09/04).
"Ya, penggunaan masker sangat penting untuk kesehatan pencegahan virus. Dan kelangkaan masker sekarang ini kita gunakan masker kain yang praktis dan bisa dicuci kembali untuk melindungi diri guna mencegah virus masuk," jelasnya seraya berharap dirinya tetap meminta warga disiplin diri dengan kebersihan maupun penerapan pola hidup sehat.

Dikatakan Izroni, jaga dan rawat serta pakai masker ini agar kita bisa terlindung dari virus yang katanya ganas itu. "Serta yang lebih penting lagi biasakan pola hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun dan mengkomsumsi vitamin," tambahnya.

Kades Tambangan Kelekar Umar Dani dan Kades Segayam Amiruddin, mengungkapkan terima kasihnya kepada anggota DPRD Izroni Ilyas SPd, MM yang telah membantu memberikan masker gratis dan beberapa minuman sehat untuk Posko Siaga Covid-19 dan juga untuk masyarakat .
"Tentunya ini bermanfaat sekali adanya masker gratis dari anggota dewan kita, dan kita manfaatkan sebaik-baiknya," aku Kades Umar dan Amirudin. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here