4 Rumah Ludes Terbakar dan 1 Warga Diduga Tewas Terpanggang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 16 Mei 2020

4 Rumah Ludes Terbakar dan 1 Warga Diduga Tewas Terpanggang


MUARA ENIM, BS.COM -Kebakaran terjadi pada Sabtu (16/05), malam dini hari sekitar Pukul 02.00 WIB di Desa Penindaian, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan diduga kuat menelan korban jiwa.

Dalam insiden tersebut sebanyak empat buah rumah ludes dilahap oleh si jago merah berdasarkan informasi yang diterima media melalui Whatshapp (Wa) Grup data resmi dari Kades Penindaian. Dimana diduga  seorang warga meninggal dunia atas nama Sawaliah dan satu orang mengalami luka bakar alias Rici.

Menurut keterangan warga setempat Rici terluka bakar karena akan menyelamatkan Sawaliah yang diduga masih berada didalam rumah. Namun naas setelah Rici mendobrak pintu rumah tersebut ia langsung di sambar api.

Namun beruntungnya Rici masih bisa diselamatkan oleh warga, dan menurut informasi kini Rici sudah di dilarikan ke RS Muara Enim guna menyelamatkan kondisi kesehatannya.

Nah, dalam insiden kebakaran tersebut,
api baru bisa dipadamkan setelah pemadam kebakaran datang sekitar pukul 04.30, yang ternyata benar Sawaliah masih dalam rumah dan ikut terbakar. "Saat ini korban yang meninggal sudah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Desa Pajar Bulan," ujar kades setempat.

Dan, hingga saat ini belum ada informasi penyebab terjadinya kebakaran hebat hingga meludeskan 4 rumah warga setempat dan 1 korban jiwa meninggal. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here