AWDI Muara Enim Turut Berduka Atas Meninggal Jurnalis Muara Enim Virka Herlianto - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 06 Mei 2020

AWDI Muara Enim Turut Berduka Atas Meninggal Jurnalis Muara Enim Virka Herlianto


MUARA ENIM, BS.COM - Telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang Amarhum (Alm) Virka Herlianto SE, dan semoga mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa (YME).

Selain itu, juga semoga bagi keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran. Itulah ucapan bela sungkawa diucapkan Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan Rudiansyah bersama pengurus DPC AWDI lainnya.

Dimana seorang almarhum tersebut merupakan jurnalis media Muara Enim Post. Almarhum diketahui meninggal, Rabu, (06/05) sekitar pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit (RS)  Rabain Muara Enim Sumatera Selatan.
"Inalillahi wainalillahi rojiun,  kami dari DPC AWDI Muara Enim turut berduka dan merasa kehilangan atas wafatnya rekan seprofesi karena sakit," ujarnya, Rabu (6/5/2020).
"Ya, almarhum dikenal baik dan humoris dan salah seorang jurnalis yang cukup lama dalam menggeluti profesi sebagai kuli tinta selama ini. "Semoga almarhum tenang disisi-Nya dan semoga wafatnya dalam keadaan khusnul khotimah. Aamin ya robbal alamin," imbuhnya pria tersebut dengan didampingi pengurus  AWDI lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here