Mobil Ayam Tabrakan Pengendara Motor di Jalan Sukamenang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 26 Mei 2020

Mobil Ayam Tabrakan Pengendara Motor di Jalan Sukamenang


MUARA ENIM, BS.COM - Kecelakaan lalu lintas (laka) terjadi di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih tepatnya di Jalan Raya Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Selasa, (26/05).

Dimana sebuah truk bermuatan ternak ayam yang dikandang tampak porak-poranda akibat megalami kecelakaan tersebut.

Seorang sopir bernama Jaya (40) dan kernet Selamet (35), yang berhasil diwawancarai dan sedikit agak merintih kesakitan mengungkapkan, bahwa kejadian terjadi spontan.
"Kami dari Palembang membawa ayam potong menuju kearah Prabumulih tiba-tiba mengalami pecah ban bagian belakang dan oleng. Tiba-tiba ada pengendara motor didepan dan kami mengelak namum masih tertabrak hingga mobil kami banting stir masuk parit," ungkapnya.

Dikatakannya, kejadian tak terelakan lagi dan pengendara motor langsung ditolong mereka dengan dibawa ke puskesmas, dan motor korban pun juga masuk siring, yang mana semoga pengendara tadi selamat dan pihaknya siap bertanggung jawab.
"Lagi apes pak, mobil pecah ban dan oleng didepan mobil ada pengendara yang tertabrak," ujar sang sopir Jaya didampingi Sang kernet Selamet itu.

Sementara terpantau para aparat polisi dan babinsa serta Polsi Pamong Praja (Sat Pol PP) di wilayah Kecamatan Gelumbang saat menjaga Pos Ketupat Musi yang mendapatkan informasi laka tersebut langsung mengamankan peristiwa tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here